Ingin Jadi Populer? Coba Tips Ini - Kind_Blog

Latest

Senin, 18 November 2019

Ingin Jadi Populer? Coba Tips Ini


Banyak dari kita pasti sangat ingin jika orang sekitar senang akan kehadiran kita. Dalam sehari kita bisa saja berjumpa dengan banyak orang, namun apakah dari 10% orang yang ditemui senang akan pertemuan tersebut. Sebagian dari kita mungkin ada juga yang tidak senang untuk menjadi pusat perhatian, namun orang yang menjadi pusat perhatian cenderung menjadi orang yang populer dan biasanya selalu diandalkan di setiap keadaan. Kehadirannya akan selalu ditunggu, karena beranggapan bahwa ‘jika dia ada, maka itu akan lebih menarik’.
Jadi, apa yang membuat mereka begitu menyenangkan? Ketahuilah bahwa mereka tidak memiliki kekuatan supernatural, namun mereka hanya melakukan beberapa hal mendasar. Mau tahu apa saja hal itu. Inilah beberapa di antaranya.
  • Selalu memberikan senyuman
Selalu menebar senyuman kepada siapapun yang anda temui akan memberikan kesan unik terhadap mereka. terlebih lagi jika anda telah berbicara langsung kepadanya. Tersenyum saat berkomunikasi dengan orang lain akan memberikan kesan baik pada mereka. Memberi tanda bahwa kita senang akan pertemuan tersebut. Tentunya mereka juga akan meresponnya dengan baik. Bahkan, hal ini mungkin saja akan memberikan kesempatan bagi anda untuk bisa mendapatkan pasangan, bagi yang masih sendiri.
  • Memperlihatkan bahasa tubuh positif
Usahakan ketika anda berkomunikasi dengan orang lain, berilah bahasa tubuh yang terbuka. Terbuka berarti anda tidak menampakkan gerakan, ataukah ekspresi yang menandakan bahwa anda bosan dengan pembicaraan atau pertemuan itu.
  • Memanggil mereka dengan namanya
Apabila itu adalah pertemuan yang kedua ataukah kesekian kalinya. Usahakan panggil mereka dengan namanya. Orang akan sangat senang apabila namanya diingat, dan itu menandakan anda juga peduli dengannya. Bayangkan saja jika suatu saat anda bertemu dengan orang untuk kesekian kalinya, namun dia sama sekali tidak tahu ataukah sedikit lupa dengan nama anda. apa perasaan anda kala itu? pastinya sedikit ada rasa tidak dihargai.
  • Memperlihatkan perhatian yang kuat
Jika pembicaran anda mulai lancar, maka pertahankan itu. Jangan sampai hanya karena hal kecill anda sampai memalingkan diri atau pembicaraan darinya. Itu bisa membuat mereka akan merasa tidak dihargai juga. Mungkin anda pernah berbicara dengan teman anda, namun saat itu dia hanya main gadget saja, pastinya anda akan merasa tidak dihiraukan dan bisanya muncul rasa jengkel.
  • Tidak mendominasikan dirimu saja
Usahakan ketika bicara dengan orang, anda tidak terus- menerus bicara tentang diri anda saja. Coba tanyakan mengenai kesenangan mereka seperti apa, hobinya, hal yang disuka dan tidak disuka. Tetap jaga fokus topik pembicaraan anda. Jangan sampai anda menjadi orang yang hanya mencari popularitas, dengan selalu bicara tentang diri anda. Popularitas anda akan datang dengan sendirinya.
Ikutilah tips yang simpel ini agar anda bisa menjadi orang yang disenangi oleh banyak orang. Ini bukan berarti anda adalah seorang pencari popularitas. Namun, dengan melakukan hal simpel ini, populartas anda akan datang dengan sendirinya. Bukan anda yang mengatakan bahwa anda populer, namun biarkan orang lain yang mengatakan anda populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar